Review Asus Zenfone 6 Beserta Harga



Asus Zenfone 6 - Asus yang nerupakan vendor gadget asal Taiwan merilis Asus Zenfone 6 pada Mei 2014 lalu. Ini adalah perangkat android yang paling ditungu - tungu kehadiarannya oleh user android di Indonesia. Asus Zenfone 6 menggabungkan OS Android dan Intel. Asus Zenfone memiliki dapur pacu tergahar yakni intel Dual Core berkecapatan 2.0 GHz. Asus membandrol Zenfone 6 ini dengan harga murah jika dibandingkan dengan kemampuan yang dimiliki smartphone ini untuk memperketat persaingan pasar smartphone internasional.

Asus Zenfone 6 menghadirkan kinerja yang sempurna tanpa kompromi. Kemampun processor intel memberikan kemudahan dalam menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan, tanpa mengorbankan daya tahan baterai.
Review Asus Zenfone 6

Asus merupakan vendor gadget pertama yang menggunakan processor intel. Intel Dual Core dibenamkan di Asus Zenfone 6 yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz. Asus Zenfone 6 juga memadukan penggunaan chipset intel Atom Z2580 menambah performa smartphone semakin gahar. Berbeda dengan smartphone terbaru vendor lain seperti Samsung, Asus Zenfone 6 masih menggunakan OS Android Jelly Bean v.4.3. Namun, Asus mengkonformasi bahwa OS Android pada Asus Zenfone 6 bisa diupgrade ke v.4.4 atau Android KitKat.

Ditinjau dari layar, Asus Zenfone 6 menggunakan Corning Gorilla Glass 3 dengan ukuran 6" degan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen yang menjadikan smartphone memiliki tampilan yang sempurna dan tajam. Karena ukuran layar yang besar mengakibatkan kerapatan pixel ponsel ini lebih kecil, hanya -245 ppi. Asus memberikan tampilan user interface yang berbeda dengan lainnya yang mereka namakan dengan Asus ZenUi

Interface Asus Zenfone 6
Layar berkualitas yang dimiliki Asus Zenfone 6 memang sangat resposif, anda bisa dengan mudah mengoperasikan menggunakan sarung tangan ataupun menggunakan bolpoin layaknya Samsung Galaxy Note yang di unggulkan oleh Samsung, dengan Harga Asus Zenfone 6 yang murah, tentu bagi kalangan menengah bisa menjadikan Asus Zenfone 6 sebagai pilihan paling tepat.

Layar yang kaya warna dipadukan dengan kamera yang tajam membuat Asus Zenfone 6 semakin menawan. Dilengkapi Kamera 13 mega piksel menjadikan pengalaman merekam setiap momen dengan foto dan video dengan kualitas yang sangat jernih meski pada objek dengan minim pencahayaan. Kamera yang juga dilengkapi LED flash dan auto focus memiliki fitur handal untuk menghasilkan jepretan yang maksimal. 

Kamera Asus Zenfone 6
Untuk kamera depan, Asus memasang kamera dengan lensa 2 mega piksel yang mampu tampil cemerlang untuk melakukan video call, dan video chat. Kualitas kamera depan Asus Zenfone 6 juga sangat memuaskan saat anda gunakan untuk berfoto selfie. Jadi jangan ragu apabila anda ingin membeli ponsel ini.

Konektivitas lengkap juga tersaji pada ponsel ini, tersedia internet berkecepatan HSDPA 42 Mbps, dengan opsi Dual Sim, dan fitur standard seperti Wifi, Bluetooth, MicroUSB, dan USB OTG, namun sangat di sayangkan ponsel ini belum memiliki fitur NFC.



 Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 6
  • CPU : Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz )
  • OS : Android JellyBean 4.3 ( will update to 4.4 KitKat ) with ASUS ZenUI
  • Memory : Internal 8 GB, Micro SD Card Support (up to 64GB)
  • Internet : DC-HSPA+ ( DL / UL ): 42 / 5.76 Mbps
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ; UMTS 850 / 900 / 1900 / 2100 ;
  • Konektivitas : WiFi / Bluetooth Integrated 802.11 b/g/n ; WiFi-Direct, Bluetooth V 4.0 ( EDR + A2DP )
  • Layar : 6″ TFT LED Backlight / 1280 x 720 HD IPS, Corning® Gorilla® Glass 3
  • Kamera Utama : 13 MP f/2.0 PixelMaster Camera
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : 12 Wh, Typ 3300mAh, non-removable polymer battery
  • Slot : Headphone jack / Micro USB / Dual Micro SIM
  • Warna : Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Champagne Gold
  • Dimensi : 166.9 ( L ) x 84.3 ( W ) x 5.5-9.9 ( H ) mm
  • Berat : 196g
  • Harga Baru : Rp. 3.099.000

Back To Top