Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2 - Samsung sebagai produsen smartphone terbesar di dunia terus mengeluarkan inovasi terbarunya untuk menarik minat konsumen pasar. Berbagai cara untuk menciptakan produk smartphone terbaru dengan performa yang tinggi disamping menekan biaya produksi dilakukan oleh vendor asal Korea ini.

Pada postingan kali ini akan dibahas tentang smartphone terbaru Samsung yang dilaunching pada Juni 2014, yaitu Samsung Galaxy Core 2. Samsung Galaxy Core 2 merupakan smartphone generasi kedua dari tipe smartphone Samsung Galaxy Core. Smartphone ini adalah versi tergahar di kelasnya. Dengan memakai sistem operasi terbaru, OS Android KitKat, Samsung Galaxy Core 2 akan merambah pasar kelas menengah.

Review Samsung Galaxy Core 2

Fitur Samsung Galaxy Core 2
Powerful Performance
Samsung Galaxy Core 2 dibekali prosesor gahar 4 otak atau Quad Core dengan kecepatan mengolah data 1.2 GHz. Dengan didukung oleh CPU Prosesor yang mumpuni, fitur multitasking pada smartphone ini menjadikan segala aktifitas pada smartphone ini lebih lancar.

Desain Stylish
Dengan desain cover belakang bergaya kulit, Samsung Galaxy Core 2 tampak elegan dan stylish. Juga pegangan yang nyaman dan pengoperasian satu tangan yang lebih mudah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Kominukasi Fleksibel
Samsung Galaxy Core 2 menggunakan Dual SIM mode yang memungkinkan penggunanya untuk lebih fleksibel dalam berkomunikasi dan meningkatkan produktivitas. Ini untuk memaksimalkan penggunaan ponsel dan memberikan kebebasan penggunanya dalam berkomunikasi.

Kamera 5 Mega Piksel
Dengan kamera 5 mega piksel, pengguna dapat merekam setiap momen dengan gambar yang lebih tajam dan jernih. 
Display Samsung Galaxy Core 2

Android KitKat
Samsung Galaxy Core 2 dilengkapi sistem operasi anyar Android KitKat 4.4. Dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 ini multitasking menjadi lebih cepat dilengkapi dengan fungsi terbaru, termasuk mengoptimalkan penggunaan memori. 

Akses Mudah ke Berbagai Fungsi
Fitur TouchWiz UX  Samsung Galaxy Core 2 begitu intuitif dan sederhana. Dengan penggunaan user interface yang sederhana dan mudah memungkinkan pengguna dapat menggunakan berbagai fungsi yang terdapat pada Samsung Galaxy Core 2 dengan mudah.

Mudah Digunakan
Fitur Easy Mode memungkinkan set-up dengan mudah pada layar home-screen Samsung Galaxy Core 2. Pengguna dapat mematikan alarm atau mengecilkan volume hanya dengan membalikan ponsel smartphone Samsung Galaxy Core 2. 

Back To Top