Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Spesifikasi Samsung Galaxy E7 - Samsung meluncurkan seri terbaru smartphone android belum lama ini. Seri terbarunya itu diberi nama Galaxy E. Dua varian yang dihadirkan pada seri Galaxy E ini adalah Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7. Pada postingan sebelumnya punyagadget.com sudah menjelaskan tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy E5. Pada postingan kali ini punyagadget akan menyuguhkan bebrapa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan samsung pada produk smartphone terbarunya Samsung Galaxy E7.


Samsung menjawab keinginan konsumen smartphone dengan menghadirkan Galaxy E7 dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Namun, konsumen Indonesia harus bersabar jika berniat untuk menjajal fitur baru dari smartphone dari Galaxy E series ini. Karena untuk pertama kalinya Samsung memperkenalkan smartphone ini pada event yang diadakan di India bersamaan dengan launching Galaxy A series daru baru akan mulai dijual pada 20 Januari mendatang


review Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7 menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, samsung Galaxy E7 dibekali prosessor CPU berkekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Didukung dengan OS Android Kitkat v.4.4.4 yang mendukung untuk upgrade ke Android Lollipop v.5.0. Perpaduan CPU Quad Core dan Android KitKat akan menghasilkan kerja yang maksimal dari smartphone ini. 


Keberadaan RAM 2 GB sangat mendukung kinerja maksimal ponsel ini. Ponsel ini akan bekerja secara maksimal dalam menjalankan setiap fitur yanag ada. Ditambah lagi memori internal sebesar 16 GB. Tentunya sangat lapang untuk menyimpan beragam aplikasi yang Anda ingginkan dan bisa diunduh di Play Store. Belum lagi memori eksternal sampai 64 GB akan mampu menyimpan berbaga data informasi pribadi seperti foto dan video.



Prosessor bagus tidak akan maksimal digunakan jika didukung oleh daya baterai yang memadai. Samsung memberikan baterai dengan daya yang besar untuk mendukung kinerja ponselnya ini. Dengan daya mencapa 2950 mAh tentunya penggunaan ponsel akan semakin maksimal tanpa harus khawatir kehabisan daya sewaktu - waktu. jadi Anda tak perlu khawatir kehilangan momen penting dan panggilan dari orang - orang penting di hidup Anda.


Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Kinerja yang mantap harus didukung dengan layar yang lebar untuk mengoptimalkan fitur - fitur yang ada. Jika pada Galaxy E5 Samsung memasang layar 5 inch, maka untuk Galaxy E7 Samsung menggunakan layar yang lebih lebar yaitu 5.5 inch. Untuk masalah ketebalan sama dengan Galaxy E5 yakni 7.3 mm. Ponsel ini memang tidak hadir dengan desan yang tipis seperti produk samsung lainnya, namun maish cukup nyaman untuk dibawa kemana - mana. 

Kamera Samsung Galaxy E7


Selain perbedaan dari sisi layar, perbedaan lain juga bisa dilihat dari sisi kamera antara kedua tipe seri Galaxy E. Kamera yang digunakan Samsung Galaxy E7 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Dengan ukuran lensa yang lebih tajam 13 mega piksel tentunya akan menghasilkan yang sangat maksimal. Gambar yang diambil akan memiliki kejernihan yang lebih baik meski untuk objek yang kurang cahaya. Kamera depannya, Samsung memasang lensa 5 mega piksel. Ukuran lensa yang sangat mendukung untuk aktifitas selfie serta video call atau video chat.



Itulah beberapa fitur dan spesifikasi yang dihadirkan Samsung untuk produk terbarunya seri Galaxy E, Samsung Galaxy E7. Anda berminat untuk memiliki ponsel ini? Anda harus bersabar ponsel ini dipasarkan di Indonesia. 



Spesifikasi Samsung Galaxy E7



Harga Samsung Galaxy E7
  • Dimensi : 151.3 x 77.2 x 7.3 mm
  • Layar : Super AMOLED 5.5 inches
  • OS : Android KitKat v4.4.4 
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU  : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori eksternal : up to 64 GB
  • RAM : 2 GB
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2950 mAh
Harga : ~ Rp. 4.000.000,-

Smartphone Samsung Lainnya:

Back To Top