Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5
Samsung Galaxy E5 - Mengawali persaingan smartphone awal tahun 2015, Samsung secara resmi mengenalkan smartphone terbarunya. Smartphone tersebut adalah seri terbaru Samsung Galaxy E yang diumumkan di India. Untuk seri ini, Samsung mengeluarkan 2 varian sekaligus yakni samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7. Samsung sepertinya berusaha untuk mengeluarkan berbagai pilihan smartphone sesuai dengan kemampuan konsumennya.

Kedua smartphone terbaru tersebut belum dipasarkan secara luas di dunia. Bahkan belum ada kabar secara pasti kapan duo seri Galaxy E akan masuk ke Indonesia. punyagadget.com kali ini akan membahas salah satu smartphone samsung terbaru seri Galaxy E, Samsung Galaxy E5. 

review Samsung Galaxy E5

Dapur Pacu Quad Core
Prosessor terbaik Quad Core dengan kecepatan memproses data 1.2 GHz. Prosessor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Snapdragon 410. Dipadukan dengan RAM 1.5 GB menjadikan Samsung Galaxy E5 mampu berjalan dengan mulus untuk segala aktifitas Anda menggunakan ponsel ini. Sedangkan memori internal, Samsung memasang memori besar 16 GB. sangat lapang untuk menyimpan data informasi, foto dan video, serta beragam aplikasi dan game yang dapat diunduh dari Play Store.

Android KitKat Berdaya Baterai 2400 mAh
Samsung belum menggunakan sistem terbarunya untuk smartphone terbarunya. Samsung Galaxy E5 menggunakan sistem operasi Android KitKat v.4.4.4. Namun, kemungkinan besar dapat diupgrade ke OS Android Lollipop v.5.0. Lebih jauh, Anda tak perlu khawatir kehilangan momen dan panggilan penting karena kehabisa daya baterai. Baterai yang digunakan di ponsel memiliki daya yang cukup besar 2400 mAh.
Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Layar 5 inch
Samsung Gakaxy E5 hadir dengan layar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan menghasilkan kerapatan piksel ~294 ppi. Teknologi yang digunakan pada layar jumbo ini adalah Super AMOLED. Dengan layar maksimal mampu menghasilkan pengalaman kinerja yang memuaskan. Bermain game HD atau menonton film. Layar yang lebar ini juga memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya. Akan tetapi, ukuran layar sebesar 5 inch membuat ponsel ini tidak mudah untuk dimasukkan ke kantong celana atau pun baju.

Tampilan Samsung Galaxy E5

Kamera 8 MP
Rekam setiap momen penting Anda dengan menggunakan kamera dengan lensa 8 mega piksel dan resolusi 3264 x 2448 pixels. Gambar yang akan dihasilkan dari kamera ini memiliki ketajaman yang luar biasa dengan setiap detail yang mampu ditangkap dengan sempurna. Hasil gambar pun tetap jernih meski diambil dari objek dengan minim pencahayaan. 

Maksimalkan juga momen Anda untuk berfoto selfie dengan kamera 5 mega piksel. Juga aktifitas video call dan video chat lebih memuaskan dengan hasil gambar yang lebih jernih. 

Harga Samsung Galaxy E5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

  • Dimensi : 141.6 x 70.2 x 7.3 mm
  • Layar : Super AMOLED, 5 inch
  • Memory : 16  GB storage
  • Ram : 1.5 GB
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai :  2400 mAh
  • Harga : Rp. 3,5000,000

Back To Top